Iwan Santoso : Mengabdi Tanpa Batas, Hanya Satu Kata, Satu Hati, Satu Tujuan Nomor 1”

DELIKKASUS | Tulang Bawang Kancah politik tingkat desa / Kampung yakni Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) 2022, tahun ini, di beberapa kampung di wilayah Kabupaten Tulang Bawang, mulai diramaikan oleh munculnya para calon, mulai pendatang baru maupun petahana (Incumbent).

Iwan Santoso, A.Ma atau yang kerap disapa Iwan, yang saat ini merupakan warga Sidoharjo Kecamatan Penawar Tama Kabupaten Tulang Bawang, mengungkapkan kesiapannya untuk kembali tampil di ajang Pilkades 2022.

“Bagi Saya, menjadi Kepala Kampung merupakan sebuah amanah besar yang harus diemban dan harus berupaya membuktikan kepada masyarakat, siap untuk mengabdi bukan hanya kata-kata namun juga harus di implementasikan, beberapa tahun lalu saya terpilih menjadi Kepala Kampung Sidoharjo, dan tahun ini, Saya akan maju kembali dalam kontestasi Pilkakam 2022,” ungkap Iwan, Senin, (7/03/2022).

Tak hanya itu, (Jaro Iwan) yang memiliki moto ‘Satu Kali Lagi, Hanya Satu Kata, Satu Hati, Satu Tujuan Nomor 1” ini menegaskan, meskipun saat ini dirinya menjabat sebagai Kepala Kampung namun ia menegaskan tidak akan memanfaatkan segala bentuk bantuan pemerintah demi urusan politik pribadinya.

“Bantuan itu murni untuk warga dan dari pemerintah, dan saya pastikan saya tidak akan pernah memanfaatkan itu semua. Karena, terpilih kembali atau tidaknya saya sebagai Kepala Kampung itu merupakan ketentuan yang datang dari Allah SWT, Saya hanya manusia yang berniat mengabdi dan ingin memberikan manfaat khususnya untuk masyarakat Sidoharjo,” terang pria yang kerap berpenampilan ‘Gaul’.

Untuk para bakal calon yang nanti akan turut serta dalam Pilkakam Sidoharjo, lanjut Iwan, silahkan karena ini sangat terbuka dan yang terpenting masuk dalam persyaratan.

“Kita bersaing secara sehat dan kedepankan satu pikiran bahwasannya niat kita adalah mengabdi tanpa batas, mengabdi untuk Masyarakat dan berupaya menciptakan Masyarakat Kampung Sidoharjo yang sejahtera,” tandasnya.

Dengan ini, kata Iwan, saya berharap masyarakat mendukung program kerja saya di periode ke 2 untuk masyarakat Sidoaharji yang lebih baik, “Mengabdi Tanpa Batas,” pungkasnya.

Sementara itu, Nanang, salahsatu warga Kampung Sidoharji, menyambut baik niatan Iwan untuk maju kembali di Pilkakam Sidoharjo 2022.

“Insya Allah (Iwan Santoso) akan terpilih kembali, karena selama kepemimpinan beliau hingga saat ini menurut saya sangat memberikan kontribusi yang baik untuk masyarakat, dan itu menjadi bagian tolak ukur Incumbent bisa terpilih kembali,” kata Nanang.

Sebagai warga, lanjut Nanang, saya turut merasakan selama kepemimpinan beliau dan pro rakyat, tak kenal lelah dalam membantu warganya.

“Untuk itu, saya rasa sangat dipandang perlu agar Iwan Santoso bisa melanjutkan kepemimpinannya, masih muda sinergis dan potensial,” pungkasnya.(453P/Andika).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *